Pujian Pelatih Lechia Gdansk Selesai Egy Maulana Jalani Kiprah indonesia naik peringkat fifa

Egy Maulana Vikri pada akhirnya memerankan kiprah bersama dengan team penting Lechia Gdansk. Dalam duel menantang Goernik, Sabtu 22 Desember 2018, Egy tampil menjadi pemain cadangan.

Tidak lama memang Egy bermain. Terdaftar, cuma ada waktu seputar delapan sampai 10 menit Egy bermain efisien.

Walau demikian, pelatih Lechia, Piotr Stokowiec, memberikan pujian pada tampilan Egy di pertandingan kiprahnya. Menurut Piotr, Egy memang wajar memperoleh peluang bermain di team penting.

Lebih, buat Piotr, tampilan perdana bersama dengan team penting bisa jadi melecut semangat Egy untuk tampil lebih baik di waktu yang akan datang.

“Egy telah menanti lama untuk kesempatan kali ini. Pasti, hal itu jadi investasi di waktu yang akan datang. Setelah itu, kami akan lihat apakah yang akan berlangsung,” kata Piotr dikutip situs sah club.
Ada satu perihal yang membuat Piotr berkesan dengan figur Egy. Semangat pemain muda asal Medan itu dalam pertarungan di team penting, membuat Piotr takjub.

“Yang diakui Egy ialah, tidak satu juga orang dapat main di Lechia dengan gratis. Berarti, walau main selalu di team penting, tidak ada garansi masih bertahan. Anda memiliki hak atas semuanya. Bila semua dapat dikontrol serta dibuat dengan sabar, semua akan berjalan baik. Egy sudah memerankan kiprah yang prima,” tutur Piotr.

diluar itu Berita manis hadir untuk Tim nasional Indonesia, diakhir tahun 2018. Indonesia sukses naik tingkat di ranking FIFA yang barusan launching.

Seperti dikutip situs sah FIFA, Indonesia sekarang duduk di rangking 159. Dengan 1.003 point, Indonesia sukses naik satu rangking.

Vietnam yang barusan memenangkan Piala AFF 2018, jadi negara Asia Tenggara dengan rangking terunggul di tahun ini. Mereka tempati tempat 100, lantas ada Filipina di rangking 116 serta Thailand di tempat 118.

Negara Asia Tenggara lainnya yang ada diatas Indonesia ialah Myanmar (139). Sesudah itu, baru ada Indonesia di rangking 159.

Untuk tempat 10 besar tidak ada pergantian. Belgia sukses tutup tahun ini di tempat puncak dengan 1.727 point.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *